-->

Daftar Hotel Murah Di Bandung Harga Mulai Rp 150 ribuan

SerbuHotel.com ~ Jalan-jalan atau melakukan aktivitas kunjungan bisnis di Bandung seringkali bermasalah dengan tempat tinggal. Memang di Bandung tersedia banyak sekali hotel, tetapi tidak sedikit juga yang memasang tarif mahal untuk menginap.

Tetapi jangan kuatir, tidak sedikit pula hotel murah di Bandung yang siap menyediakan fasilitas cukup memadahi untuk Anda. Berikut ada daftar beberapa hotel murah di Bandung yang harganya mulai dari Rp 300 ribuan dengan fasilitas yang memadahi untuk istirahat Anda.

Daftar Hotel Murah Di Bandung Harga Mulai Rp 150 ribuan

Daftar Hotel Murah Di Bandung Harga Mulai Rp 150 ribuan

Hotel Nyland Cipaganti | Bandung

Hotel Nyland Cipaganti adalah hotel murah di Bandung yang pertama. Hotel Nyland Cipaganti memiliki suasana hotel yang sangat tenang, cocok untuk aktivitas bisnis dan lain-lain. Letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan Cihampelas dan Paris Van Java Mall.

Ada 2 tipe kamar yang dapat dipesan, yaitu tipe Suite Junior dengan fasilitas: AC, Meja Tulis, TV, Shower, TV Kabel. Tipe kedua yaitu tipe Duluxe dengan fasilitas: AC, Meja Tulis, TV, Shower, TV Kabel, Coffee Maker, Air Botol. Selain fasilitas kamar, ada juga fasilitas umum hotel seperti: Wifi Layanan Kamar 24 Jam, Restoran, dan Laundry. Alamat ada di Jl. A.A. Wiranatakusumah No. 14 Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tarif Hotel Nyland Cipagati : Rp250.000,- s.d. Rp350.000,- per malam.

Favehotel Braga | Bandung

Favehotel Braga adalah hotel murah di Bandung yang kedua dengan memiliki arsitektur bangunan art derco khas Belanda yang ada di area Asia Afrika dan Jalan Braga. Favehotel Braga memiliki letak strategis dengan keberadaan bangunan-banguna kuno dan bersejarah seperti Caesar Palace dan bangunan-banguna Belanda jaman dulu.

Favehotel Braga memiliki akses yang sangat mudah ke tempat-tempat perbelanjaan seperti Bandung Indah Plaza, Dago Plaza, dan Istana Plaza. Ada dua tipe kamar yang disedia, yang pertama tipe Standar dengan fasilitas: AC, Internet, Televeisi Plasma, Shower, TV Kabel.

Tipe yang kedua adalah tipe Superior dengan fasilitas: AC, Meja TUlis, Kotak Penyimpanan Dalam Kamar, TV Plasma, Shower, TV Kabel, Internet. Selain itu ada fasilitas umum seperti: Kotak Penyimpanan Aman, Restoran, Transfer Bandara/Hotel, dan Ruang Merokok.

Favehotel Braga beralamatakan di Braga Citywalk Jl. Braga no. 99 – 101 Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tarif Favehotel Braga: Rp400.000,- s.d. Rp450.000,- per malam.

Hotel Royal Dago | Bandung

Hotel Royal Dago adalah hotel murah di bandung yang ketiga. Hotel ini memiliki akses ke beberapa tempat penting di Bandung dengan mudah seperti: Factory Outlet, Kebun Binatang Bandung, dan lain-lain. Hotel Royal Dago memiliki 43 kamar yang siap memanjakan pengunjung dengan fasilitas-fasilitasnya.

Hanya ada satu jenis kamar yang tersedia, tetapi jangan kuatir soal fasilitasnya. Fasilitas yang dimiliki seperti: AC, Internet, Televeisi Plasma, Shower, TV Kabel. Fasilitas umum hotel juga tersedia seperti: Coffee Shop, Kotak Penyimpanan, Layanan Kamar 24 Jam, Laundry. Hotel Royal Dago beralamatkan di Jl. Ir. H. Djuanda 169-156 Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.Tarif Hotel Royal Dago: Rp350.000,- s.d. Rp375.000,- per malam.


Augusta Valley Hotel | Bandung

Augusta Valley Hotel adalah hotel murah di Bandung yang keempat. Augusta Valley Hotel memiliki harga paling menarik di bandingkan hotel lainnya, yaitu dimulai dari harga Rp150.000,- per malam. Augusta Valley Hotel tersdia dalam 2 tipe kamar. Tipe kamar yang pertama adalah tipe Duluxe dengam fasilitas: Meja Tulis, Televeisi, Shower.

Tipe kedua adalah tipe Super Duluxe dengan fasilitas: Meja Tulis, Televeisi, Shower, AC, Coffee Maker, Balkon. Selain fasilitas kamar, ada juga fasilitas hotel secara umum dapat dinikmati, seperti: Fasilitas Rapat, Restoran, Internet, dan Kolam Renang. Augusta Valley Hotel adalah hotel murah di Bandung yang beralamatkan di Jl. Cipaku I No. 19 Setiabudhi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tarif Augusta Valley Hotel: Rp150.000,- s.d. Rp400.000,- per malam.

Di atas adalah beberapa daftar hotel murah di Bandung yang harganya mulai dari Rp 150 ribuan. Harga bisa berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan dari masing-masing hotel. Semoga informasi mengenai dafar hotel murah di Bandung ini dapat memberikan kemudahan bagi Anda untuk menemukan penginapan yang cocok dan hotel murah di Bandung.

Untuk informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon hotel murah di Bandung dengan tipe hotem melati dan hotel bintang 1, silahkan baca artikel tentang alamat dan nomor telepon hotel murah di Bandung.

Sumber: http://daftarhotelmurahdibandung.com

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon