-->

Rekomendasi 3 Hotel Di Bekasi Untuk Kalangan Pebisnis

Rekomendasi 3 Hotel Di Bekasi Untuk Kalangan Pebisnis ~ Bagi seorang pebisnis, pengleuaran uang bukanlah hal yang menjadi pusat perhatian. Tetapi memberikan kesan baik kepada partner atau klien adalah hal yang paling penting. Seperti halnya ketika menerima kunjungan klien, mempersiapkan tempat menginap atau hotel yang tepat dan nyaman adalah hal mutlak yang harus dilakukan demi kelancaran hubungan bisnis mereka.

Soal biaya akomodasi hotel bukanlah masalah asalkan hubungan bisnis tetap terjaga dan keuntungan pun terus mengalir. Dan dari kepentingan itu kali ini saya ada rekomendasi kepada para pebisnis untuk menjamu partner atau klien mereka dengan hotel atau penginapan yang baik dan nyaman. Sebelumnya telah dibagikan informasi mengenai hotel murah di Bekasi.

Rekomendasi 3 Hotel Di Bekasi Untuk Kalangan Pebisnis

Hotel yang saya rekomendasikan kali ini berlokasi di Bekasi dengan tarif di bawah Rp500.000,- per malam. Tetapi soal fasilitas dan kenyamanan menginap sangat terjamin dan pelayanan yang ramah. Hotel di Bekasi yang direkomendasikan kali ini tidak begitu banyak, hanya sekitar 4 hotel di Bekasi yang direkomendasikan. Berikut data lengkap hotel di Bekasi yang direkomendasikan.

Daftar rekomendasi hotel di Bekasi dengan tarif di bawah Rp500.000,-

1. Tune Hotel Bekasi
Hotel di Bekasi pertama yang sangat direkomendasikan adalah Tune Hotel Bekasi. Tune Hotel Bekasi direkomendasikan karena memiliki tarif yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp250.000,- per malam. Fasilitas yang diberikan juga sangat memadahi dengan pelayanan yang ramah.

Fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung seperti Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Ruang rapat, lift, fasilitas rapat , layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, TV satelit/kabel, shower, kipas angin, taman, dll. Hotel murah di Bekasi ini berada di Jalan Chairil Anwar 27 - 36 Bekasi 57139, Indonesia.


2. Hotel Pesona Permai
Hotel Pesona Permai adalah hotel murah di Bekasi kedua yang direkomendasikan karena berbagai fasilitas menariknya seperti Parkir, Restoran, AC, Bar, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, restoran, TV satelit/kabel, shower, AC, air botol gratis, televisi LCD/layar plasma, dll.

Hotel di Bekasi ini berada di Jalan Cut Meutia No. 9 Bekasi 17114, Indonesia dengan mengenakan tarif sewa mulai dari Rp385.000,- per malam.


3. The Home - Newly Renovated
Hotel di Bekasi berikutnya yang direkomendasikan adalah The Home - Newly Renovated yang berada di kawasan Apartment Center point B17/15 Bekasi 17000, Indonesia.

Tarif yang dikenakan mulai dari Rp435.000,- per malam dengan fasilitas seperti Koneksi internet Parkir, Restoran, Fasilitas untuk penyandang cacat, AC, Brankas, Spa, transfer bandara/hotel, restoran, toko, ruang merokok, air botol gratis, mini bar, dll.


4. Amaris Hotel Bekasi Barat
Hotel di Bekasi yang direkomendasikan terakhir adalah Amaris Hotel Bekasi Barat. Hotel ini memang termasuk dalam kategori hotel terkenal dan hotel berbintang. Tetapi kali ini direkomendasikan dalam hal tarifnya yang masih berada di bawah Rp500.000,- per malam. Amaris Hotel Bekasi Barat berada di Jalan Ahmad Yani No. 99 Bekasi 17144, Indonesia.

Tarif yang dikenakan untuk mengganti biaya sewa mulai dari Rp450.000,- per malam. Dengan biaya sewa seperti itu, beberapa fasilitas yang dapat dinikmati seperti Koneksi internet, Parkir, Restoran, Brankas, Ruang rapat, kotak penyimpanan aman, resepsionis 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, fasilitas rapat, TV satelit/kabel, ruang duduk, televisi, shower, kotak penyimpanan dalam-kamar, dll.

Demikian tadi beberapa hotel di Bekasi yang direkomendasikan untuk tempat menginap yang nyaman. Sangat cocok untuk menjamu rekan kerja atau rekan bisnis sebagai bentuk kepedulian dengan menyediakan tempat beristirahat yang nyaman dan baik.

Tarif dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan masing-masing hotel. Silahkan cek tarif terbaru dari ketiga hotel tersebut melalui fasilitas cek tarif hotel di bawah ini dengan kata kunci pencarian "Bekasi, Indonesia". 

2 comments

Losmen murah di Jatiasih, Bekasi
LOSMEN KEBUN INDAH JATIASIH
Jl. Wibawa Mukti No.46, Kp. Pedurenan, Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi
AC, LCD TV, Sejuk, Nyaman, Strategis
Official Website: www.losmenkebunjatiasih.com
Facebook Page: www.facebook.com/losmenkebunjatiasih

Terimakasih mas sudah menambahkannya. Semoga semakin lancar...

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon