-->

5 Hotel Murah Di Bandung Tipe Bintang 1 Tarif Di Bawah Rp200ribu

5 Hotel Murah Di Bandung Tipe Bintang 1 Tarif Di Bawah Rp200ribu ~ Setelah kemarin membahas mengenai hotel murah di Bandung dengan tipe hotel melati di Bandung. Kali ini kita akan mengulas beberapa hotel di Badung tipe hotel Bintang 1 yang tarifnya lumayan terjangkau dan fasilitasnya sangat mendukung untuk aktivitas penting Anda.

Tarif hotel di Bandung dengan tipe Bintang 1 yang akan diulas disini berada kisaran bawah Rp200ribu. Cocok sekali bagi Anda pebisnis yang sedang menengok lahan bisnisnya di Bandung.

Daftar 5 Hotel Murah Di Bandung Tipe Bintang 1 yang Tarifnya Di Bawah Rp200ribu

Beberapa hotel di Bandung yang bertipe Bintang 1 menawarkan fasilitas yang nyaman dan memadahi dengan biaya tarif yang masih terjangkau, yaitu berkisaran di bawah Rp200ribuan. Ingin tahu hotel mana saja yang termasuk hotel Di Bandung tipe Bintang 1 yang bertarif bawah Rp200ribuan? berikut ulasannya:

1. De Sun Pasteur Guest House | Bandung
De Sun Pasteur Guest House adalah hotel di Bandung tipe bintang 1 yang memberikan faislitas memadahi dengan tarif yang sangat terjangkau. De Sun Pasteur Guest House berada di Jalan Surya Sumantri no. 4, Pasteur, Bandung dengan nomor telepon yang dapat dihubungi (022) 931 989 89.

Hotel ini menyediakan sekitar 17 kamar dengan fasilitas memahadi sebagai hotel bintang 1 di Bandung. Fasilitas tambahan yang daapt dinikmati oleh pengunjung adalah akses WiFi gratis di luar kamar maupun di dalam kamar. Harga sewa kamar di De Sun Pasteur Guest House mulai dari Rp158.000,- /malam (update tanggal 16 Maret 2014).

2. Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong | Bandung
Sama halnya hotel bintang 1 di Bandung, Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong memberikan fasilitas yang sangat memadahi dengan biaya sewa yang relatif terjangkau. Tarif sewa kamar untuk hotel ini mulai dari Rp198.000,- (update tanggal 16 Maret 2014).

Hotel ini beralamatkan di Jl. Geger Kalong hilir no. 8, Setiabudi, Bandung dengan nomor telepon yang dapat dihubungi (022)  765 630 71. Hotel ini tersedia 21 kamar untuk menampung pengunjungnya dengna fasilitas tambahan berupa akses WiFi di dalam dan di luar kamar.

3. Chez Bon Hostel | Bandung
Untuk hostel di Bandung ini, meskipun termasuk berbintang 1 tetapi tarifnya sangat terjangkau, bahkan dapat dibilang ini adalah salah satu hotel murah di Bandung yang bertipe bintang 1. Tarif yang dikenakan pada pengunjung mulai dari Rp120.000,- / malam (update 16 Maret 2014).

Sangat cocok sekali untuk rekomendasi tempat menginap Anda di Bandung. Hostel ini ada di Jl. Braga No. 45, Bandung dengan nomor telepon yang dapat dihubungi (022) 426 06 00. Kamar yang dimiliki juga lumayan banyak, mencapai 50 kamar siap huni dengan fasilitas tambahan akses WiFi di dalam dan di luar kamar.


4. De Hoff Atria Guest House | Bandung
Meskipun termasuk dalam kategori hotel di Bandung bertipe bintang 1 tidak menyurutkan hotel ini dalam memberikan fasilitas yang optimal dengan biaya yang terjangkau. Hotel ini memberikan fasilitas layanan kamar hotel bintang 1 dengan tarif yang harus dibayar oleh pengunjung mulai dari Rp187.000,- /malam (update tanggal 16 Maret 2014).

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel murah di Bandung tipe bintang 1 dan hotel ini beralamatkan di Jalan Westhoff 18, Cihampelas, Bandung. Tidak banyak memang kamar yang tersedia di hotel murah ini. Hanya sekitar 10 kamar saja yang siap huni oleh pengunjung, jadi jika Anda ingin menginap di hotel murah di Bandung tipe bintang 1 ini harus sesegera mungkin memesannya. Nomor telepon yang dapat dihubungi untuk hotel ini adalah (022) 931 989 89.

5. Pondok Nirom Hotel | Bandung
Nah untuk rekomendasi hotel murah di Bandung tipe bintang 1 yang terakhir kali ini adalah Pondok Nirom Hotel. Tarif yang ditentukan oleh pondok/hotel ini sagat terjangkau, bahkan sangat mura untuk ukuran hotel bintang 1 di Bandung, yaitu mulai dari Rp128.000,- /malam (update tanggal 16 Maret 2014).

Pondok Nirom Hotel beralamatkan di Jalan Kedaton No.10 Tegalega, Bandung dengan nomor telepon yang dapat dihubungi 081 872 150 6. Tersedia sekitar 20 kamar siap huni untuk pengunjung hotel ini.

Demikian tadi daftar dari 5 hotel murah di Bandung tipe bintang 1 dengan tarif di bawah Rp200ribu. Meskipun mendapatkan julukan hotel bintang 1, tetapi tarif yang ditetapkan sangat terjangkau. Dan fasilitas yang diberikan juga sangat memadahi, bahkan ada beberapa dari hotel murah di Bandung tipe bintang 1 yang memberikan fasilitas tambahan akses internet secara bebas dan gratis.

Informasi ini ditujukan kepada Anda semata-mata untuk menjadi bahan referensi tempat menginap ketika berada di Bandung. Tarif dan fasilitas hotel sewaktu-waktu dapat berubah menurut kebijakan masing-masing hotel.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon